Cara Mengatasi Keputihan Yang Terasa Gatal Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengatasi Keputihan Yang Terasa Gatal Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengatasi Keputihan Yang Terasa Gatal yang akan kami bahas ini adalah salah satu cara yang alami dan cukup aman karena menggunakan ramuan tradisional. Nah untuk itu, bagi anda yang sedang mengalami keputihan yang terasa gatal, maka silahkan anda simak sampai tuntas pembahasan kami berikut ini untuk mengetahui Cara Mengatasi Keputihan Yang Terasa Gatal Dengan Ramuan Tradisional.


Keputihan yang terasa gatal adalah salah satu kondisi yang tidak normal dan biasa nya diakibatkan oleh beberapa faktor penyebab, seperti : Infeksi jamur /bakteri, Vaginitis, Penyakit menular seksual, dll. Pada umumnya keputihan yang normal memiliki beberapa ciri seperti : tidak berwarna (jernih atau putih), tidak berbau, dan tidak disertai rasa gatal atau nyeri.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan Yang Terasa Gatal.?
Untuk cara mengatasi keputihan yang terasa gatal, Anda bisa mencoba dengan beberapa ramuan tradisional berikut ini :

1. Kunyit
Cara mengatasi keputihan yang terasa gatal secara alami yang pertama adalah dengan menggunakan kunyit. Kandungan zat anti-bakteri pada kunyit dapat membantu mengobati keputihan membandel pada miss V. Anda hanya perlu meminum air perasan kunyit yang telah diparut setiap hari. Minumlah 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan proses penyembuhan yang maksimal.

2. Daun sirih
Cara mengatasi keputihan yang terasa gatal dengan daun sirih juga bisa anda coba. Karena zat dalam daun sirih ini bersifat antibakteri dan antijamur. Cara untuk mengobati keputihan dengan daun sirih ini adalah dengan meminum air rebusan sirih atau membasuh Miss V dengan air rendaman sirih.

3. Daun sambiloto
Daun sambiloto juga bisa Anda manfaatkan sebagai cara mengatasi keputihan yang  terasa gatal secara alami. Caranya sama dengan daun sirih yaitu dengan meminum air rebusannya dan membasukan pada miss V.

Nah itulah cara mengatasi keputihan yang terasa gatal dengan ramuan tradisional. Selain dengan 3 ramuan tradisional diatas, ada juga obat herbal yang bisa anda coba untuk mengatasi dan mengobati keputihan yang terasa gatal secara alami dan aman tanpa efek samping berbahaya. 

INILAH REKOMENDASI OBAT UNTUK MENGATASI & MENGOBATI KEPUTIHAN YANG TERASA GATAL


QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, dimana teripang emas ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki beberapa kandungan aktif yang mampu mengatasi dan mematikan infeksi bakteri, kuman, jamur, dan virus yang menjadi penyebab keputihan yang terasa gatal.

Selain terbuat dari ekstrak teripang emas, obat QNC JELLY GAMAT ini juga di lengkapi dengan beberapa bahan alami lainya yang terdiri dari : Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah serta Sayur.

KANDUNGAN & NUTRISI LENGKAP - QNC JELLY GAMAT
Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Mineral
Saponin
Kandungan Antiseptik Alamiah, Anti-bakteri, dan Anti-virus yang terdapat pada ekstrak teripang emas ini sangat berperan aktif dalam mematikan bakteri, kuman, jamur, parasit, dan virus yang menjadi penyebab infeksi. Tidak hanya itu, kandungan Kolagen ini juga memiliki manfaat untuk meregenerasi sel kulit yang rusak akibat dari infeksi. Sehingga kulit dapat kembali normal dan tanpa bekas luka.
MANFAAT & KHASIAT - QNC JELLY GAMAT
  • Membantu mencegah infeksi bakteri & jamur
  • Mengurangi rasa nyeri, perih, dan panas pada kulit
  • Mengurangi Gatal-gatal
  • Membantu mempercepat mengeringkan luka 
  • Mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit
  • Mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kelamin
  • Membantu meregenerasi kulit yang rusak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.

KOMPOSISI - QNC JELLY GAMAT
  • Teripang Emas 
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah serta Sayur

Aturan Pemakaian – QNC JELLY GAMAT
  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak : 3×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×2 sdm / hari
  • Untuk pengobatan penyakit kulit, oleskan pada kulit yang terkena infeksi / luka untuk membantu mengurangi rasa gatal, nyeri, panas, dan perih. Lakukan 3x sehari pada pagi, siang dan malam.

PERHATIAN.!!! : OBAT QNC JELLY GAMAT INI TIDAK DI ANJURKAN UNTUK ORANG YANG MEMILIKI RIWAYAT ALERGI SEA FOOD / MAKANAN LAUT

HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)


Apakah Obat QNC JELLY GAMAT Ini Tersedia Di Apotek.?
Untuk saat ini obat QNC JELLY GAMAT betlum tersedia di seluruh apotik indonesia. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba dan ingin membeli nya, Silahkan anda bisa memesan nya langsung kepada kami melalui SMS / WHATSAPPS.

Jika anda ragu dan takut adanya penipuan, Cantumkan kode produk (AIKI) dalam format pemesanan dan dapatkan layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)

CARA MEMESAN OBAT QNC JELLY GAMAT
Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (AIKI) # Jumlah Pesanan

#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kecamatan :
#Kota / Kabupaten :
#Provinsi :
#Kode pos:
#No.Hp Anda :



Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapps


PEMBAYARAN
JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649

Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas . Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan keputihan yang terasa gatal.


JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG SEDANG MENGALAMI KEPUTIHAN YANG TERASA GATAL.