Cara Mengatasi Gatal Pada Selangkangan Paha Secara Alami

Bagi anda yang memiliki keluhan gatal yang terjadi pada selangkangan, dan anda sedang mencari cara untuk mengobati nya, Simaklah pembahasan kami berikut ini untuk mengetahui Cara Mengatasi Gatal Pada Selangkangan dengan obat QNC JELLY GAMAT.

Nah untuk mengetahui manfaat & khasiat dari obat QNC JELLY GAMAT ini, Silahkan anda simak sampai tuntas pembahasan kami berikut ini.


Gatal yang terjadi pada selangkangan  mungkin saja disebabkan oleh kurap. Kurap adalah infeksi jamur pada kulit yang menyebabkan rasa gatal. Kurap dapat muncul dimana saja termasuk selangkangan. Gejala yang ditemui pada infeksi jamur ini adalah adanya ruam kemerahan dengan area ruam bagian tengah yang lebih berwarna terang dan tepi yang menebal serta dapat berupa kulit yang bersisik. Ruam yang di akibatkan oleh kurap ini mudah menyebar melalui kontak langsung maupun tidak langsung (misalnya menggunakan pakaian penderita). Infeksi jamur ini dapat mudah tertular pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah. 

Selain kurap, gatal pada selangkangan ini juga dapat di sebabkan oleh beberapa faktor penyebab, seperti :

  • Tidak menjaga kebersihan alat kelamin
  • Sistem kekebalan tubuh lemah
  • Infeksi jamur dan kutu kemaluan
  • Dermatitis kontak
  • Herpes genital
  • Penyakit kelamin menular

Lalu Bagaimana Cara Menyembuhkan Gatal Pada Selangkangan.?
Nah untuk menyembuhkan gatal pada selangkangan ini, anda bisa mencoba dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat QNC JELLY GAMAT secara rutin dan teratur, Pasalnya manfaat dan khasiat dari obat QNC JELLY GAMAT ini telah terbukti efektif dan ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit kulit.

Nah sebagai bukti ke ampuhan dan ke efektifan dari obat QNC JELLY GAMAT ini, berikut ada beberapa tanggapan dari beberapa orang yang mengalami perubahan setelah mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT.




Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat QNC JELLY GAMAT ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, Makanan yang di konsumsi, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.

Inilah Rekomendasi Obat Gatal Ampuh & Terbukti Efektif Sembuhkan Gatal Di Selangkangan



QNC JELLY GAMAT adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya, dimana teripang emas ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki beberapa kandungan aktif yang mampu mengatasi dan mematikan infeksi bakteri, kuman, dan jamur,  yang menjadi penyebab gatal.

Selain terbuat dari ekstrak teripang emas, obat QNC JELLY GAMAT ini juga di lengkapi dengan beberapa bahan alami lainya yang terdiri dari : Air ROSweetener SteviaPengemulsi NabatiEssen NaturalEkstrak Buah serta Sayur.

KANDUNGAN & NUTRISI LENGKAP - QNC JELLY GAMAT
Antiseptik Alamiah
Asam Lemak Essensial
Chondroitin
Anti-virus
Glucosamine
Mukopolisakarida
Anti-bakteri
Asam Docosahexanat (DHA)
Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0%
Protein 86,8%
Philinopside A dan E
Asam Amino
Lektin
Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs)
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS)
Mineral
Saponin
MANFAAT & KHASIAT - QNC JELLY GAMAT
  • Membantu mencegah infeksi bakteri & jamur
  • Mengurangi rasa nyeri, perih, dan panas pada kulit
  • Mengurangi Gatal-gatal
  • Membantu mempercepat mengeringkan luka 
  • Mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit
  • Mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kelamin
  • Membantu meregenerasi kulit yang rusak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Dan masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang lainnya.

Aturan Pemakaian – QNC JELLY GAMAT
  • Bayi 0-5 tahun : 1-2 sdt / hari
  • Anak : 3×1 sdm / hari
  • Dewasa : 3×2 sdm / hari
  • Untuk pengobatan penyakit kulit, oleskan pada kulit yang terkena infeksi / luka untuk membantu mengurangi rasa gatal, nyeri, panas, dan perih. Lakukan 3x sehari pada pagi, siang dan malam.
PERHATIAN.!!! : OBAT QNC JELLY GAMAT INI TIDAK DI ANJURKAN UNTUK ORANG YANG MEMILIKI RIWAYAT ALERGI SEA FOOD / MAKANAN LAUT

HARGA : Rp.155.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)


Apakah Obat QNC JELLY GAMAT Ini Tersedia Di Apotek.?
Untuk saat ini obat QNC JELLY GAMAT betlum tersedia di seluruh apotik indonesia. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba dan ingin membeli nya, Silahkan anda bisa memesan nya langsung kepada kami melalui SMS / WHATSAPPS.

Jika anda ragu dan takut adanya penipuan, Cantumkan kode produk (NUIKI) dalam format pemesanan dan dapatkan layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)

CARA MEMESAN OBAT QNC JELLY GAMAT
Ketik = Pesan QNC JELLY GAMAT Kode Produk (MONG) # Jumlah Pesanan


#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kecamatan :
#Kota / Kabupaten :
#Provinsi :
#Kode pos:
#No.Hp Anda :


Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapps


PEMBAYARAN

JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649

Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas . Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan gatal di selangkangan.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG MEMILIKI KELUHAN GATAL PADA SELANGKANGAN.