Cara Ampuh Mengobati Keputihan Tidak Normal Secara Alami


Cara Ampuh Mengobati Keputihan Tidak Normal Secara Alami


Bagi siapa saja yang sedang mengalami masalah keputihan tidak normal (keputihan patologis), simak informasi berikut cara mengobati keputihan tidak normal (keputihan patologis) dengan cepat secara alami, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna.

Tidak hanya itu saja kebetulan website ini menawarkan produk herbal yang berkhasiat sebagai obat keputihan tidak normal atau obat keputihan patologis yang sangat ampuh mengobati dan menghilangkan keputihan tidak normal sampai tuntas. Obat herbal tersebut bernama QnC Jelly Gamat.

Cara Ampuh Mengobati Keputihan Tidak Normal Secara Alami

Jika memang ingin keputihan tidak normal itu cepat sembuh, silahksan saja obati dengan QnC Jelly Gamat solusi tepat pengobatan keputihan.

Bagaiamana khasiat dari obat QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik herbal keputihan tidak normal, simak terus informasi ini sampai akhir.

Keputihan adalah sesuatu hal yang wajar dan normal pada setiap wanita karena keputihan sendiri fungsinya untuk membersihkan dan melindungi vagina dari berbagai infeksi pada daerah vagina.

Namun perlu diingat keputihan sendiri ada sifatnya normal dan sifat keputihan tersebut tidak normal, salah satu ciri keputihan normal ialah keputihan berwarna bening atau keputih-putihan, tidak gatal, tidak berbau, tidak perih atau nyeri.
Menurut dr. Yusi Capriyanti salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan bahwa keputihan tidak normal adalah keluarnya cairan dari vagina ( keputihan ) yang berwarna ( kuning, pink, kecoklatan, hijau atau putih susu ) dan berbau menyengat serta menimbulkan keluhan seperti gatal, nyeri, rasa panas pada vagina/ organ intim dan lain-lain. Cairan keputihan yang normal ( tidak ada infeksi ) memiliki ciri-ciri : tidak berwarna ( bening / sedikit keputih-putihan ), tidak berbau dan tidak menimbulkan keluhan, seperti gatal, nyeri pada vagina, dan sebagainya.

Jadi secara intinya keputihan tidak normal ( keputihan abnormal ) ialah keputihan yang tidak memiliki ciri-ciri dari keputihan normal, seperti keputihan berwarna ( seperti coklat, kuning, hijau, putih susu, dan lainnya ), bau menyengat dan disertai dengan berbagai keluhan seperti nyeri, perih, sakit pada organ intim.

Dalam dunia medis istilah keputihan dibagi menjadi 2 jenis, yaitu :

  1. Fisiologis yaitu keputihan yang bersifat normal, keputihan yang umumnya ditandai dengan sekret atau lendir berwarna bening hingga keputih-putihan, tidak berbau, dan tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina. Keputihan fisiologis ( keputihan normal ) terjadi pada semua wanita baik wanita yang sudah menikah atau belum menikah ( belum pernah melakukan hubungan badan ). Keptuhian fisiologis ( keputihan normal ) yang terjadi pada wanita yang belum menikah biasanya terjadi karena sering memegang alat kelamin, misalnya karena gatal, alergi atau mengunakan celana dalam atau handuk yang terkontaminasi.
    .
  2. Patologis yaitu keputihan yang bersifat tidak normal ( keputihan abnormal ) seperti keputihan yang ditandai adanya perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, keputihan berbau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut. Wanita yang remaja atau belum menikah biasanya jarang terjadi keputihan patologis ( keputihan tidak normal ), jika saja mengalami seperti ini sebaiknya segera periksakan. Wanita yang sudah menikah atau yang sering berhubungan badan apalagi yang sering bergantian pasangan ketika berhubungan badan sangat beresiko sekali terjadi keputihan yang tidak normal atau patologis. Keputihan yang tidak normal umumnya terjadi karena infeksi, kondisi ini juga terkadang dapat menjadi indikasi dari penyakit-penyakit tertentu sehingga sebaiknya diwaspadai.

Keputihan sendiri adalah cara organ reproduksi wanita untuk membersihkan organ reproduksinya terutama area vagina dari sel-sel vagina yang mati dan berbagai infeksi bakteri, jamur, kuman dan lainnya yang bisa diatasi oleh tubuh secara alaminya.

Masalah keluarnya keputihan tidak normal diakibatkan karena infeksi bakteri, kuman hingga virus tidak mampu diatasi secara alaminya oleh tubuh sehingga keputihan tidak normal menimbulkan berbagai keluhan seperti cairan keputihan nya berwarna, bau, gatal dan nyeri pada organ intim.

Penyebab keputihan tidak normal disebabkan oleh berbagai infeksi bakteri, kuman hingga virus antara lain :
  • Vaginosis bakteri
  • Infeksi jamur
  • Bakteri Neisseria gonorrhoeae penyebab gonore
  • Bakteri Trichomonas vaginalis penyebab trikomoniasis
  • Bakteri clamhidya penyebab klamidia
  • Dan sebagainya.

Apakah keputihan patologis ( keputihan tidak normal ) berbahaya ??

Sudah sangat jelas sekali, keputihan tidak normal penyebab nya adalah berbagai bakteri yang ada di dalam area intim wanita, apalgi jika bakteri itu adalah bakteri yang menyebabkan penyakit seksual menular seperti kencing nanah / gonore, klamidya, dan lainya sehingga bisa membahayakan tubuh jika keputihan tidak normal dibiarkan begitu saja.

Oleh karena itu alangkah baiknya segera atasi dan obati keputihan tidak normal karena bisa jadi itu tanda awal dari penyakit kelamin berbahaya salah satu kemungkinannya ialah gonore atau kencing nanah pada wanita dan juga penyakit kelamin berbahaya lainnya.

Tapi tidak perlu khawatir menangani masalah keputihan tidak normal ( keputihan patologis ), berikut cara mengobati keputihan tidak normal atau keputihan patologis dengan cepat secara alami, antara lain :

Dengan Sambiloto
Tumbuhan yang berasal dari asia tropika yang memiliki nama latin andrographis paniculata ness mempunyai kandungan laktone, homoandrografolid, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan damar, kandungan itulah yang dipercaya mampu mengobati keputihan tidak normal secara alami. Membuat ramuan obat keputihan tidak normal dari sambiloto caranya :
  • Ambil tiga batang tanaman sambiloto
  • Rebus bersama empat gelas air
  • Tunggu samapai matang hingga menjadi dua gelas air
  • Kemudian saring dan diminum tiga kali sehari dengan dosis ¾ gelas sekali minum.
Menggunakan Lidah Buaya
Siapa sangka tumbuhan yang berkhasiat untuk bahan penyubur rambut , yang dikenal dengan istilah biologi yaitu aloe vera atau lidah buaya memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E merupakan antioksidan alami. Lidah buaya juga memiliki kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri dan antivirus sehingga mampu mengobati keputihan tidak normal secara alami. Ikuti langkah-langkah di bawah untuk meracik lidah buaya menjadi obat keputihan tidak normal :
  • Ambil bagian dalam daging lidah buaya
  • Potong-potong kecil dan blender
  • Rebus bersama dua gelas air dengan lima lembar daun sambiloto
  • Tunggu hingga hangat
  • Basuh vagina menggunakan rebuasan tsb
  • Lakukan dua kali sehari untuk hasil optimal
Daun Sirih
Daun sirih atau piper betle merupakan tanaman asli Indonesia yang memiliki kandungan minyak atsiri, seskuiterpen, pati, diatase, gula, zar samak dan kavikol mempunyai manfaat dalam mematikan kuman, memiliki kandungan antioksidan dan anti jamur, kandungan tersebut mampu mengobati keputihan tidak normal secara alami. Cara mengolahnya sebagai berikut :
  • Aambil sepuluh helai daun sirih
  • Rebus dengan dua liter air selama lima menit
  • Tunggu hingga air rebusan hangat
  • Gunakan air rebusan untuk membasuh area vagina secara teratur.

Selain dengan bahan-bahan alami diatas dan pastinya untuk mengolah sendiri cukup merepotkan. Nahh, seperti yang dikatakan diawal tadi website ini menawarkan produk herbal yang berkhasiat sebagai obat keputihan tidak normal atau obat keputihan patologis yang bernama QnC Jelly Gamat.

Jika memang ingin keputihan tidak normal itu cepat sembuh, silahksan saja obati dengan QnC Jelly Gamat solusi tepat pengobatan keputihan.
Cara Ampuh Mengobati Keputihan Tidak Normal Secara Alami
QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Obat Keputihan Tidak Normal

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal yang sangat berkhasiat mengobati keputihan tidak normal yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu ektrak gamat emas. Gamat emas memiliki berbagai kandungan yang sangat berkhasiat menghilangkan keputihan tidak normal dengan cepat sampai tuntas.

Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui gamat itu sejenis apa dan seperti apa. secara singkatnya gamat adalah salah satu hewan yang ada di laut dan bentuknya seperti timun laut sehingga sering disebut dengan timun laut atau sea cucumber.
Cara Ampuh Mengobati Keputihan Tidak Normal Secara Alami
Gbr. Gamat Emas
Nama lain gamat yang lebih populer di Indonesia ialah teripang. Ada banyak jenis gamat atau teripang di lautan, dari sekian banyak jenis gamat, yang sangat bagus untuk pengobatan adalah gamat emas atau teripang emas.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
  • Nama Produk = QnC Jelly Gamat
  • Komposisi = Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
  • Harga = Rp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim – beli banyak harga per botol di kurangi )
  • Isi Bersih = 300 ml / botol - berbentuk cairan kental seperti jeli
  • Legalitas BPOM = No. Reg BPOM TR 173301471
  • Produksi = CV. Joga Natural Herbal
  • KODE PRODUK = " MNC " kode tersebut sangat wajib di cantumkan pada format pesanan agar tidak salah kirim jenis produk.
  • Aturan Minum = 2 sendok makan 2-3x sehari di minum setelah makan, bisa juga sebelum makan.

Bagiamana taggapan konsumen yang sudah mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat ??


Itulah beberapa tanggapan konsumen yang sudah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nahh, bagi yang sedang mengalami keputihan tidak normal dan ingin secepatnya sembuh, segera lakukan pengobatan dengan obat herbal keputihan QnC Jelly Gamat.

Harga QnC Jelly Gamat

1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya
4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim*

Saya berminat ingin memesan obat QnC Jelly Gamat, bagaimana cara memesannya ??

Cara memesannya mudah sekali, kirimkan saja format pesanan lewat SMS atau WA ( WhatsApp ), setelah mengirim format pesanan tersebut nanti akan ada balasan dari admin kami untuk memberitahukan Total Pembayaran, apabila deal dengan total pembayaran tersebut maka obat akan langsung dikirim pada hari itu juga. 

Total Pembayaran adalah jumlah botol yang dibeli di tambah dengan ongkos kirim. Ongkir disesuaikan dengan alamat pengiriman, ongkir yang dihitung menggunakan jasa paket JNE.

Ini format pesanan yang harus diketik di SMS atau WA dan jangan lupa wajib mencantumkan kode produk " MNC " ( sekali lagi kode " MNC " wajib dicantumkan agar tidak salah kirim produk ).

Ketikan format pesanan seperti di bawah ini di SMS atau WA !!

MNC : Jumlah botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh bila memesan 2 botol :

 MNC : 2 botol : Anisa : Jl. Nusantara No.79 rt/rw.o8/03 Kel. Sukamiskin, Kec. Cibiru Bandung : 08123164xxxx

Kirim format pesanan itu ke Nomor : 0823.2011.4649 baik SMS atau WA (WhatsApp)
Admin Kami Akan Merespon Pesanan Dengan Cepat


Apa keuntungan membeli di website ini ??

  1. Pembayarannya bisa belakangan, maksudnya jika memesan 1-2 botol maka obat kami kirim dulu dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran. Jadi transfer pembayarannya belakangan.
  2. Tetapi jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  3. Obat kami jamin pasti sampai, jika obat yang dipesan tidak sampai, kami beri GARANSI UANG KEMBALI.

Jika sedang online di HP dan ada aplikasi WhatsApp ( WA ) di HP nya, klik tombol di bawah untuk memesan cepat, setelah di klik nanti secara otomatis menuju aplikasi WhatsApp..!!
Jika HP nya tidak ada aplikasi WhatsApp, bisa memesan cepat dengan SMS, kliksaja  tombol di bawah..!!

 Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.063.9132

Bank Mandiri
No. Rek : 131-00-1034177-6

Bank BRI
No. Rek : 4371-01-000197-50-9

Semua Rekening Atas Nama : Sapnudin


Jika berminat ingin memesan QnC Jelly Gamat, segera lakukan pemesanan sekarang juga karena memesannya sangat mudah, pembayarannya bisa belakangan dan ada jaminan garansi uang kembali.

Cara Ampuh Mengobati Keputihan Tidak Normal Secara Alami