Cara Mengobati Keputihan Gatal, Perih dan Bau Secara Alami


Cara Mengobati Keputihan Gatal, Perih dan Bau Secara Alami


Apakah sedang mengalami masalah keputihan disertai dengan rasa gatal, perih, nyeri dan bau ?? Jangan khawatir, simak baik-baik informasi pada kesempatan kali ini cara mengobati keputihan gatal, perih dan berbau secara alami berikut.

Selain itu webiste ini juga menawarkan produk herbal sebagai obat keputihan gatal, perih dan bau yang berkhasiat manjur. Obat herbal ini sangat manjur menghilangkan keputihan tidak normal seperti keputihan gatal, perih dan bau, obat herbal tersebut bernama QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Keputihan Gatal, Perih dan Bau Secara Alami

Mungkin saja keputihan gatal, perih dan bau yang dialami tersebut sudah sangat mengganggu dalam aktifitas keseharian maka tentu lebih baiknya untuk segera diobati. Nahh salah satu obat keputihan gatal, perih dan bau yang berkhasiat manjur adalah QnC Jelly Gamat solusi tepat sebagai pengobatannya.

Bagaiamana khasiat dari obat QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik produk herbal untuk keputihan yang disertai gatal, perih dan bau, simak terus informasi ini sampai akhir.

Keputihan menurut dr. Rony Wijaya salah satu konsultan medical interactive advisor alodokter.com menjelaskan bahwa keputihan merupakan reaksi alami tubuh untuk menjaga kebersihan vagina dengan mengeluarkan sisa-sisa sel mati dan bakteri di dalamnya. Keputihan termasuk kondisi yang normal.

Keputihan bersifat normal memiliki ciri-ciri seperti tidak berbau, tidak disertai rasa gatal, bening atau berwarna keputih-putihan dan tidak ada rasa nyeri pada vagina, perut, pinggang, punggung

Jika keputihan tidak mempunyai ciri-ciri di atas, keputihan tersebut termasuk keputihan tidak normal yang dapat disebabkan oleh vaginosis bakteri, infeksi jamur, gonore, trikomoniasis, klamidia, dan sebagainya.
Cara Mengobati Keputihan Gatal, Perih dan Bau Secara Alami
Jadi keputihan adalah cara alami tubuh dalam menjaga dan membersihkan vagina nya dengan mengeluarkan cairan keputihan tersebut dimana di dalam cairan keutihan itu terdapat sisa sel-sel yang mati dan berbagai bakteri, keputihan termasuk kondisi normal dan tidak berbahaya asalkan keputihan tersebut tidak bau, tidak gatal-gatal, bening dan tidak disertai gejala rasa nyeri baik di vagina, perut, pinggul, punggung dan lainnya.

Akan tetapi jika keputihan tersebut disertai dengan keputihan bau, gatal-gatal di area vagina, tidak bening ( berwarna ), dan disertai rasa nyeri bisa dikatakan itu termasuk keputihan tidak normal.

Keputihan tidak normal seperti ini lah yang berbahaya karena bisa jadi itu adalah tanda dari suatu penyakit pada kelamin yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur ataupun lainnya, seperti yang dikatakan oleh dr. Rony Wijaya tadi.

Maka dari itu jika memang sedang mengalami keputihan tidak nomal seperti dijelaskan tadi, alangkah baiknya termasuk dengan keputihgan gatal, perih dan bau. Segera atasi dan obati karena bisa jadi itu tanda awal dari penyakit kelamin salah satu kemungkinannya ialah gonore atau kencing nanah pada wanita dan juga penyakit kelamin lainnya.

Nahh, untuk mencegah keputihan gatal, perih, nyeri dan bau itu menjadi semakin parah, lakukan beberapa tips berikut :

  • Konsumsi yoghurt sebagai pengobatan antibiotik
  • Hindari menggunakan sabun beraroma,
  • Cuci vagina dengan air hangat dengan sabun khusus vagina,
  • Hindari penggunaan celana ketat,
  • Pastikan menggunakan celana dalam yang sudah bersih benar dari bekas keputihan,
  • Hindari penggunaan celana dalam yang lembab atau basah,
  • Kompres dingin guna mengurangi rasa gatal maupun bengkak.
  • Hindari melakukan hubungan seksual selama keputihan,
  • Menghindari diri dari hubungan seksual beresiko atau dengan meminta pasangan menggunakan kondom

Selain itu, ada beberapa cara untuk mengobati keputihan tidak normal atau keputihan yang disertai dengan gatal, nyeri, perih dan bau salah satunya dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan alami.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat mengobati keputihan gatal, nyeri, perih dan berbau secara alami, antara lain seperti :

Kunyit, Daun Sambiloto dan Buah Delima
Bahan-bahan untuk membuat ramuan obat keputihan gatal, perih dan bau dari olahan kunyit, daun sambiloto dan buah delima :
  • Sediakan kunyit dan buah delima secukupnya
  • Sediakan juga 5 lembar daun sambiloto
  • Air putih 3 gelas
  • Tumbuk dan campurkan semua bahan tadi
  • Lalu rebus dengan air hingga matang
  • Minum ramuan obat ini 2 kali sehari untuk membantu menghilangkan keputihan gatal, perih,  nyeri dan bau.
  • Bila perlu bisa ditambahkan madu atau gula.

Bawang Putih
Mengolah bawang putih menjadi obat keputihan gatal, perih dan bau, sipkan bahan-banyanya dan ikuti cara pengolahannya :
  • Siapkan beberapa siung bawang putih
  • Tumbuk bebrapa siung bawang putih itu
  • Setelah menjadi pasta, oleskan / tempelkan pada vagina untuk membantu menghilangkan keputihan gatal, perih dan bau yang tidak normal.
  • Hal yang harus diperhatikan adalah bawang putih memiliki sifat pengencer darah, sebaiknya pengobatan ini dilakukan sesudah berkonsultasi ke dokter terlebih dulu.

Lidah Buaya dan Daun Sambiloto
Bahan-bahan untuk membuat obat keputihan gatal, perih dan bau yang alami dan cara meraciknya :
  • Siapkan lidah buaya dan sambiloto secukupnya
  • 5 gelas air putih
  • Ambil daging lidah buaya, potong kecil-kecil lalu blender
  • Setelah itu rebus bersamaan dengan daun sambiloto sampai matang
  • Tunggu ramuan tsb hangat
  • Dan basuhkan ramuan obat ini ke area intim wanita selama 3 minggu untuk membantu menghilangkan keputihan gatal, perih, nyeri dan bau.

Tentunya dengan meramu bahan-bahan alami sangat merepotkan, sekarang tidak perlu repot ada cara mudah untuk mengobati keputihan gatal, perih dan bau. Seperti yang dikatakan diawal tadi website ini menawarkan produk herbal sebagai obat keputihan gatal, perih dan bau yang berkhasiat manjur bernama QnC Jelly Gamat, solusi terbaik pengobatan keputihan tidak normal seperti keputihan gatal, perih dan bau.
Cara Mengobati Keputihan Gatal, Perih dan Bau Secara Alami
QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Obat Keputihan Gatal, Perih dan Bau

QnC Jelly Gamat adalah ramuan obat herbal yang sangat berkhasiat mengobati keputihan yang tidak normal, terbuat dari bahan herbal alami yaitu ektrak gamat emas. Gamat emas memiliki berbagai banyak kandungan yang sangat berkhasiat menghilangkan keputihan gatal, perih dan bau dengan cepat sampai tuntas.

Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui gamat itu sejenis apa dan seperti apa. Secara singkatnya gamat adalah salah satu hewan yang ada di laut dan bentuknya seperti timun laut sehingga sering disebut dengan timun laut atau sea cucumber.
Cara Mengobati Keputihan Gatal, Perih dan Bau Secara Alami
Gbr. Gamat Emas
Nama lain gamat yang lebih populer di Indonesia ialah teripang. Ada banyak jenis gamat atau teripang di lautan, dari sekian banyak jenis gamat, yang sangat bagus untuk pengobatan adalah gamat emas atau teripang emas.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
  • Nama Produk = QnC Jelly Gamat
  • Komposisi = Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
  • Harga = Rp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim – beli banyak harga per botol di kurangi )
  • Isi Bersih = 300 ml / botol - berbentuk cairan kental seperti jeli
  • Legalitas BPOM = No. Reg BPOM TR 173301471
  • Produksi = CV. Joga Natural Herbal
  • KODE PRODUK = " MNC " kode tersebut sangat wajib di cantumkan pada format pesanan agar tidak salah kirim jenis produk.
  • Aturan Minum = 2 sendok makan 2-3x sehari di minum setelah makan, bisa juga sebelum makan.

Bagiamana taggapan yang sudah mengkonsumsi obat keputihan QnC Jelly Gamat ??

Itulah beberapa tanggapan mereka yang sudah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nahh, bagi yang sedang mencari obat keputihan gatal, perih dan bau yang berkhasiat manjur, herbal keputihan QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik pengobatannya yang harus segera digunakan.

Harga QnC Jelly Gamat

1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya
4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim*

Saya berminat ingin memesan obat keputihan QnC Jelly Gamat, bagaimana cara memesannya ??

Cara memesannya mudah sekali, kirimkan saja format pesanan lewat SMS atau WA ( WhatsApp ), setelah mengirim format pesanan tersebut nanti akan ada balasan dari admin kami untuk memberitahukan Total Pembayaran, apabila deal dengan total pembayaran tersebut maka obat akan langsung dikirim pada hari itu juga. 

Total Pembayaran adalah jumlah botol yang dibeli di tambah dengan ongkos kirim. Ongkir disesuaikan dengan alamat pengiriman, ongkir yang dihitung menggunakan jasa paket JNE.


Ini format pesanan yang harus diketik di SMS atau WA dan jangan lupa wajib mencantumkan kode produk " MNC " ( sekali lagi kode " MNC " wajib dicantumkan agar tidak salah kirim produk ).

Ketikan format pesanan seperti di bawah ini di SMS atau WA !!

MNC : Jumlah botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh bila memesan 2 botol :

MNC : 2 botol : Anisa : Jl. Nusantara No.79 rt/rw.o8/03 Kel. Sukamiskin, Kec. Cibiru Bandung : 08123164xxxx

Kirim format pesanan itu ke Nomor : 0823.2011.4649 baik SMS atau WA (WhatsApp)
Admin Kami Akan Merespon Pesanan Dengan Cepat


Apa keuntungan membeli di website ini ??

  1. Pembayarannya bisa belakangan, maksudnya jika memesan 1-2 botol maka obat kami kirim dulu dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran. Jadi transfer pembayarannya belakangan.
  2. Tetapi jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  3. Obat kami jamin pasti sampai, jika obat yang dipesan tidak sampai, kami beri GARANSI UANG KEMBALI.

Jika sedang online di HP dan ada aplikasi WhatsApp ( WA ) di HP nya, klik tombol di bawah untuk memesan cepat, setelah di klik nanti secara otomatis menuju aplikasi WhatsApp..!!
Jika HP nya tidak ada aplikasi WhatsApp, bisa memesan cepat dengan SMS, kliksaja  tombol di bawah..!!

 Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.063.9132

Bank Mandiri
No. Rek : 131-00-1034177-6

Bank BRI
No. Rek : 4371-01-000197-50-9

Semua Rekening Atas Nama : Sapnudin


Bagi yang berminat ingin memesan obat keputihan gatal, perih dan bau yang bernama QnC Jelly Gamat, segera lakukan pemesanan sekarang juga karena memesannya sangat mudah, pembayarannya bisa belakangan dan ada jaminan garansi uang kembali.




Cara Mengobati Keputihan Gatal, Perih dan Bau Secara Alami