Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina Tanpa Resiko Berbahaya

Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina 

Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina,- Apakah anda sedang mengalami benjolan yang tepat nya pada bagian vagina.? dan anda sedang mencari cara untuk mengobati dan menghilangkan nya.? Jika memang benar, Mari kita simak artikel kami berikut ini untuk mengetahui Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina !

Nah sebelum kepembahasan Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina ini, kami disini akan membahas terlebih dahulu mengenai penyebab dan bahaya dari benjolan yang ada pada vagina yang perlu anda ketahui.

Penyebab Munculnya Benjolan di Area Vagina
Muncul nya suatu benjolan di area vagina tentunya bisa membuat para wanita panik dan merasa waswas. Nah benjolan yang muncul pada bagian vagina ini disebut dengan kista yang pada umumnya berisi cairan, udara, dan zat lainnya dan biasa nya kondisi ini tidak berbahaya ataupun menyakitkan. Namun, tetap saja kondisi ini harus tangani dan diobati dengan tepat untuk mencegah beberapa komplikasi berbahaya seperti kanker. Nah berikut ini ada beberapa penyebab dari muncul benjolan di vagina, diantaranya adalah :
  • Adanya penyakit kista di vagina, seperti : knista Bartholin, kista iklusi, kista Mullerian, dan kista Gartner. 
  • Kista vulva : Ukuran kista ini bervariasi, tetapi umumnya hanya benjolan kecil yang keras dan tidak terasa sakit, kecuali jika sudah terinfeksi. 
  • Kutil kelamin
  • Herpes genital Biasanya ditandai dengan adanya gatal, kesemutan, muncul luka seperti sariawan, serta benjolan pada alat kelamin yang berisi cairan bening.
  • Kulit tumbuh di dalam vagina :  Kulit tumbuh yang muncul di area vagina, berwarna serupa dengan warna kulit atau lebih gelap,
  • Fordyce spots ini adalah benjolan atau titik-titik kecil yang berwarna putih kekuningan yang berukuran 1-5 mm, dan biasanya muncul di bagian dalam vulva.

Bahaya Benjolan di Vagina.!!
Perlu anda ketahu, terutama bagi anda yang sedang mengidap benjolan di area vagina agar selalu tetap waspada. Meskipun benjolan yang terjadi pada area vagina ini tidak menimbulkan rasa sakit, anda harus tetap mengobati dan mengatasi nya dengan tepat, Karena jika kondisi yang anda alami ini menjadi parah dan lebih parah lagi bisa jadi benjolan pada area vagina yang anda derita menjadi kanker dan tumor yang bisa mengancam jiwa anda.

Lalu Bagaimana Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina.?
Untuk mengobati dan menghilangkan benjolan di area vagina ini, kami disini merekomendasikan kepada anda untuk mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi Obat Benjolan di Vagina paling manjur dan sudah terbukti ampuh dalam mengatasi dan menhilangkan benjolan di vagina. 

Nah berikut ini ada beberapa tanggapan dari konsumen kami yang telah merasakan perubahan serta khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai obat benjolan di vagina.

NAMA : DIAH FITRIANA WIDIAWATI
USIA : 19 TAHUN
ALAMAT : KAB. KOTA WARINGIN BARAT KALTENG
KELUHAN : KISTA BARTHOLIN (BENJOLAN DI VAGINA)

Saya mau berbagi pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 Juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut.

Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina.

Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QNC JELLY GAMAT dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC jelly gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 Juli 2017 melalui ekspedisi JNE.

Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC jelly gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC jelly gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC jelly gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.






Inilah Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina dengan QnC Jelly Gamat - Obat Benjolan di Vagina

QnC Jelly Gamat obat benjolan di vagina ini merupakan obat herbal asli indonesia yang di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL dan sudah mempunyai legalitas resmi dari BPOM RI dengan nomer registrasi POM TR 173301471. Obat benjolan di vagina QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut yang bernama Teripang Emas sebagai bahan utama nya, dan di lengkapi dengan beberapa bahan alami lainya, seperti : 
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur. 

Apa Itu Teripang Emas.?
Teripang Emas merupakan spesies hewan laut yang populasinya / hipup nya  berada di dasar laut. Teripang Emas ini memiliki beberapa kandungan aktif, seperti : Glikosida, E philinopside, dan Lektin. Kandungan-kandungan tersebut mempunyai fungsi mampu mencegah, mematikan, dan menghambat pertumbuhan dari virus dan bakteri penyebab benjolan. Nah berikut ini ada beberapa  hasil penelitian menurut para ahli mengenai kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas tersebut.
  • Menurut hasil riset dari AM.Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bio Organik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. AM.Popov membuktikan bahwa teripang emas ini memiliki efek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan Glikosida seperti Echinosin A dan B, Holotoksin A1, Holothurin A dan B , serta Curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para Ilmuwan Cina, Bahwa teripang emas ini mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside. dimana senyawa E philinopside ini mampu menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian,  senyawa dari E philinopside ini akan menekan pertumbuhan sel tumor dan membunuh sel tumor.
  • Menurut penelitian Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines. Menyatakan bahwa teripang emas memiliki senyawa aktif yang di sebut dengan Lektin, dimana senyawa Lektin ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker secara cepat dan alami.
Itulah hasil dari penelitian yang dilakukan oleh beberapa para ahli mengenai kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas. Nah kandungan-kandungan itulah yang menjadi peran penting dalam obat benjolan di vagina QnC Jelly Gamat sebagai proses pengobatan dan penyembuhan benjolan di vagina.

Manfaat dan Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Benjolan di Vagina
  • Mengatasi dan Menyembuhkan Infeksi akibat bakteri dan virus
  • Mengurangi rasa sakit dan nyeri
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu mengempiskan kista dengan cepat
  • Menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab penyakit
  • Mampu mengobati dan  menyembuhkan Herpes Genital
  • Mengobati dan Mencegah penyakit berbahaya seperti (Kanker, Tumor, Kista, Jantung, Diabetes, dan penyakit berbahaya lainnya).

Informasi Produk Obat Benjolan di Vagina QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi
  • Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi -Untuk Pengobatan : 2 Sendok Makan 3 x Sehari.
-Untuk Pencegahan : 1 Sendok Makan 2-3 x sehari
No. Registrasi BPOM POM TR 173301471
HARGA RP.155.000,- (Belum Termasuk Onkir)
Diproduksi Oleh
CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk GMA Kode produk GMA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami

Yuk Order QnC Jelly Gamat di website kami dengan sistim KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU – BARANG SAMPAI – BARU BAYAR.

Itulah informasi yang kami dapat sampaikan kepada anda mengenai Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina dengan Obat benjolan di vagina QnC Jelly Gamat. Nah bagi anda yang berminat dan ingin mencoba obat QnC Jelly Gamat ini, Maka silahkan untuk memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA kepada customer kami seperti contoh di bawah ini :

Kode Produk GMA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

CONTOH PEMESANAN LEWAT SMS
GMA : 5 Botol : Rizki Fahrezy : Jl.Rajawali Kp.Negla , Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat : 08xx.xxxx.xx24

Kirim SMS Ke => 0823.2011.4649

KLIK DI BAWAH UNTUK PESAN LEWAT WHATSAPP
PENTING.!!!
JIKA ANDA INGIN MEMESAN LEWAT SMS, MAKA WAJIB ANDA CANTUMKAN KODE PEMESANAN ( GMA ) DALAM SETIAP PEMESANAN, SUPAYA TIDAK TERJADI KESALAHAN PRODUK DISAAT PROSES PENGIRIMANNYA.
.
Apakah anda takut atau pernah tertipu saat berbelanja online.?
Tenang saja kami disini akan memberikan 100% kepercayaan terhadap konsumen dan meberi garansi jika barang tidak sampai atau rusak.
Ke unggulan berbelanja online di website kami :
  • Jaminan uang kembali 100 % jika pesanan tidak sampai ke alamat Anda.
  • Tidak perlu khawatir akan adanya penipuan, karena kami akan memberikan pelayanan KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, pembayaran di bisa dilakukan melalui ( COD ).
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
  • Jaminan Ganti barang yang baru, jika Anda pesanan yang anda pesan dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa.
Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS.!!! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Untuk mentransfer pembayaran anda bisa melalui No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
________________________________
_____________
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama : Sapnudin
________________________________
_____________
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama : Sapnudin

Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami di No. 0823.2011.4649.

Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja di website kami, Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan dapat membantu anda untuk sembuh dari benjolan di vagina yang sedang anda derita, AMIN…..

Cara Alami Mengobati Benjolan di Area Vagina