Cara Mengobati Keputihan Karena Infeksi Jamur Dengan Cepat


Cara Mengobati Keputihan Karena Infeksi Jamur Dengan Cepat

Bagi yang mengalami masalah keputihan karena infeksi jamur kandida (candida albicans) atau infeksi jamur lainnya..?? Simak informasi berikut mengenai cara mengobati keputihan karena infeksi jamur dengan cepat, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan berguna.

Selain itu webiste ini juga menawarkan produk herbal sebagai obat keputihan karena infeksi jamur yang berkhasiat manjur. Obat herbal ini sangat manjur menghilangkan keputihan karena infeksi jamur kandida (candida albicans) ataupun infeksi jamur lainnya, obat herbal tersebut bernama QnC Jelly Gamat.

obat keputihan karena jamur kandida candida albicans

Mungkin saja keputihan yang dialami tersebut sudah sangat mengganggu dalam aktifitas keseharian maka tentu lebih baiknya untuk segera diobati. Nahh salah satu obat keputihan karena jamur yang berkhasiat manjur adalah QnC Jelly Gamat solusi tepat sebagai pengobatannya.

Bagaiamana khasiat dari obat QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik produk herbal untuk keputihan, simak terus informasi ini sampai akhir.

Keputihan merupakan masalah normal pada setiap wanita karena keputihan sendiri berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari berbagai infeksi pada daerah vagina. Akan tetapi keputihan sendiri ada sifatnya normal dan sifat keputihan tersebut tidak normal.

Keluar Cairan Warna Hijau, Coklat, Kuning, Putih Susu dr Vagina

Dalam dunia medis istilah keputihan dibagi menjadi 2 jenis, yaitu :
  1. Keputihan fisiologis ( keputihan normal ) terjadi pada semua wanita baik wanita yang sudah menikah atau belum menikah ( belum pernah melakukan hubungan badan ). Keputihan fisiologis yaitu keputihan yang bersifat normal, keputihan yang umumnya ditandai dengan sekret atau lendir berwarna bening hingga keputih-putihan, tidak berbau, dan tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.
  2. Keputihan patologis ( keputihan abnormal / tidka normal ) yaitu keputihan yang ditandai adanya perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, keputihan berbau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan patologis ( keputihan tidak normal ) ini disebabkan oleh berbagai inkfeksi seperti infeksi bakteri, kuman, parasit dan sebagainya termasuk keputihan karena infeksi jamur. Infeksi jamur pada vagina dapat menimbulkan berbagai gangguan salah satunya keputihan karena infeksi jamur.

Cara mengobati keputihan karena infeksi jamur bisa dilakukan dengan berbagai cara, bisa dilakukan dengan diperiksakan ke dokter atau dengan menggunakan cara tradisional dan alami. Cara mengobati keputihan karena infeksi jamur secara tradisional menjadi pilihan atau solusi alternatif. Yang dimaksud pengobatan keputihan karena infeksi jamur secara tradisional ialah dengan menggunakan berbagai bahan-bahan alami yang tentunya berkhasiat mengatasi keputihan karena infeksi jamur dengan cepat secara alami.

Tapi tidak perlu khawatir menangani masalah keputihan karena infeksi jamur, seperti yang dikatakan diawal tadi website ini menawarkan produk herbal sebagai obat keputihan karena jamur yang berkhasiat manjur bernama QnC Jelly Gamat, solusi terbaik pengobatan keputihan yang harus segera digunakan.
Obat Keputihan Jamur Kandida Candida Albicans

QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional yang sangat berkhasiat mengobati keputihan, terbuat dari bahan herbal alami yaitu ektrak gamat emas. Gamat emas memiliki berbagai banyak kandungan yang sangat berkhasiat menghilangkan keputihan dengan cepat sampai tuntas.

Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui gamat itu sejenis apa dan seperti apa. secara singkatnya gamat adalah salah satu hewan yang ada di laut dan bentuknya seperti timun laut sehingga sering disebut dengan timun laut atau sea cucumber.
Cara Mengobati Keputihan Karena Infeksi Jamur Dengan Cepat
Gbr. Gamat Emas
Nama lain gamat yang lebih populer di Indonesia ialah teripang. Ada banyak jenis gamat atau teripang di lautan, dari sekian banyak jenis gamat, yang sangat bagus untuk pengobatan adalah gamat emas atau teripang emas.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
  • Nama Produk = QnC Jelly Gamat
  • Komposisi = Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
  • Harga = Rp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim – beli banyak harga per botol di kurangi )
  • Isi Bersih = 300 ml / botol - berbentuk cairan kental seperti jeli
  • Legalitas BPOM = No. Reg BPOM TR 173301471
  • Produksi = CV. Joga Natural Herbal
  • KODE PRODUK = " MNC " kode tersebut sangat wajib di cantumkan pada format pesanan agar tidak salah kirim jenis produk.
  • Aturan Minum = 2 sendok makan 2-3x sehari di minum setelah makan, bisa juga sebelum makan.

Bagiamana taggapan yang sudah mengkonsumsi obat keputihan QnC Jelly Gamat ??

Itulah beberapa tanggapan mereka yang sudah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nahh, bagi yang sedang mencari obat keputihan karena infeksi jamur yang berkhasiat manjur, herbal keputihan QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik pengobatannya yang harus segera digunakan.

Harga QnC Jelly Gamat

1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya
4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim*

Saya berminat ingin memesan obat keputihan QnC Jelly Gamat, bagaimana cara memesannya ??

Cara memesannya mudah sekali, kirimkan saja format pesanan lewat SMS atau WA ( WhatsApp ), setelah mengirim format pesanan tersebut nanti akan ada balasan dari admin kami untuk memberitahukan Total Pembayaran, apabila deal dengan total pembayaran tersebut maka obat akan langsung dikirim pada hari itu juga. 

Total Pembayaran adalah jumlah botol yang dibeli di tambah dengan ongkos kirim. Ongkir disesuaikan dengan alamat pengiriman, ongkir yang dihitung menggunakan jasa paket JNE.


Ini format pesanan yang harus diketik di SMS atau WA dan jangan lupa wajib mencantumkan kode produk " MNC " ( sekali lagi kode " MNC " wajib dicantumkan agar tidak salah kirim produk ).

Ketikan format pesanan seperti di bawah ini di SMS atau WA !!

MNC : Jumlah botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh bila memesan 2 botol :

MNC : 2 botol : Anisa : Jl. Nusantara No.79 rt/rw.o8/03 Kel. Sukamiskin, Kec. Cibiru Bandung : 08123164xxxx

Kirim format pesanan itu ke Nomor : 0823.2011.4649 baik SMS atau WA (WhatsApp)
Admin Kami Akan Merespon Pesanan Dengan Cepat


Apa keuntungan membeli di website ini ??

  1. Pembayarannya bisa belakangan, maksudnya jika memesan 1-2 botol maka obat kami kirim dulu dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran. Jadi transfer pembayarannya belakangan.
  2. Tetapi jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  3. Obat kami jamin pasti sampai, jika obat yang dipesan tidak sampai, kami beri GARANSI UANG KEMBALI.

Jika sedang online di HP dan ada aplikasi WhatsApp ( WA ) di HP nya, klik tombol di bawah untuk memesan cepat, setelah di klik nanti secara otomatis menuju aplikasi WhatsApp..!!
Jika HP nya tidak ada aplikasi WhatsApp, bisa memesan cepat dengan SMS, kliksaja  tombol di bawah..!!

 Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.063.9132

Bank Mandiri
No. Rek : 131-00-1034177-6

Bank BRI
No. Rek : 4371-01-000197-50-9

Semua Rekening Atas Nama : Sapnudin


Bagi yang berminat ingin memesan QnC Jelly Gamat, segera lakukan pemesanan sekarang juga karena memesannya sangat mudah, pembayarannya bisa belakangan dan ada jaminan garansi uang kembali.




Cara Mengobati Keputihan Karena Infeksi Jamur Dengan Cepat