Cara Ampuh Mengobati Keputihan Bau Busuk Secara Alami


Cara Ampuh Mengobati Keputihan Bau Busuk Secara Alami


Bagi yang mengalami masalah keputihan yang bau busuk ?? Simak informasi berikut ini mengenai cara mengobati keputihan bau busuk dengan cepat secara alami, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat dan berguna.

Selain itu jika memang sedang mencari obat keputihan bau busuk yang berkhasiat manjur, ada rekomendasi obat herbal untuk menghilangkan keputihan bau busuk yang sudah teruji berkhasiat manjur, obat herbal tersebut bernama QnC Jelly Gamat.

4 Obat Keputihan Ampuh dan Alami

Mungkin saja keputihan bau busuk yang dialami sangat mengganggu dalam aktifitas keseharian dan memang sedang membutuhkan obat keputihan bau busuk, obat QnC Jelly Gamat solusi tepat sebagai pengobatannya. Bagaiamana khasiat dari obat QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik herbal keputihan bau busuk, simak terus informasi ini sampai akhir.

Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan, keputihan sangat baik untuk wanita namun perlu diingat keputihan bisa saja menjadi bahaya bagi kaum wanita. Keputihan adalah cara organ reproduksi wanita untuk membersihkan organ reproduksinya terutama area vagina dari sel-sel vagina yang mati dan berbagai infeksi bakteri, jamur, kuman dan sebagainya yang bisa diatasi oleh tubuh secara alaminya ssehingga bisa bermanfaat bagi tubuh wanita.

Cara Ampuh Mengobati Keputihan Bau Busuk Secara Alami

Namun keputihan sendiri bisa menjadi bahaya bagi kaum wanita, keputihan dibedakan menjadi 2 jenis yaitu keputihan normal dan keputihan tidak normal :

  1. Keputihan normal memiliki ciri-ciri : keputihan berwarna bening / sedikit keputih-putihan, tidak berbau, tidak menimbulkan gatal, perih atau sakit pada vagina dan tidak menimbulkan sakit / nyeri pada perut, pinggang, panggul dan sebagainya, keputihan inilah yang sangat berguna bagi wanita.
  2. Keputihan tidak normal memiliki ciri-ciri yang tidak dimiliki keputihan normal ( kebalikan dari keputihan normal ) salah satu cirinya keputihan berwarna, gatal, bau dan menimbulkan nyeri vagina ataupun pada bagian tubuh lainnya, keputihan ini lah yang bisa membahayakan kaum wanita.

Penyebab keputihan tidak normal disebabkan oleh berbagai infeksi bakteri, kuman hingga virus antara lain :

  • Vaginosis bakterialis
  • Infeksi jamur
  • Bakteri Neisseria gonorrhoeae penyebab gonore
  • Bakteri Trichomonas vaginalis penyebab trikomoniasis
  • Bakteri clamhidya penyebab klamidia
  • Dan lainnya.

Keputihan yang berbahaya itu disebut dengan keputihan tidak normal, yang memiliki ciri-ciri keputihannya berwarna, gatal, bau dan menimbulkan nyeri vagina ataupun pada bagian tubuh lainnya.

Dr. Aditya Pratama salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan bahwa keputihan yang normal berwarna bening keputihan, tidak berbau, tidak disertai gatal maupun nyeri. Keputihan merupakan sebuah kondisi normal yang terjadi pada wanita yang berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi.

Bila terjadi perubahan pada lendir keputihan dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti:
  • Keputihan dengan lendir merah muda (normal pada wanita pasca melahirkan),
  • Keputihan coklat kemerahan (terdapat kemungkian kanker serviks),
  • Keputihan nyeri atau dan berdarah (infeksi Gonore atau Chlamydia),
  • Keputihan berbuih, berbau, nyeri, berwarna hijau atau kuning (infeksi Trikomoniasis),
  • Keputihan dengan luka melepuh pada sekitar vagina (infeksi herpes),
  • Keputihan disertai rasa gatal dengan lendir cair atau berwarna keputihan (infeksi jamur),
  • Keputihan berbau amis, dengan keputihan berwarna putih atau abu-abu (infeksi vaginosis bakteri).

Penyebab dari keputihan yang berbau busuk itu bisa disebabkan oleh berbagai penyebab, seperti :

  • Vaginosis bakterialis, disebabkan oleh perubahan bakteri atau kimia di dalam vagina. dalam kondisi normal terdapat flora normal dan bakteri normal pada vagina. jika keseimbangan ini terganggu dapat menyebabkan bau pada vagina. Pada vaginosis bakterialis bau vagina menjadi amis atau seperti bau ikan. Dapat disertai dengan keputihan yang berwarna keabu-abuan.
  • Infeksi jamur
  • Bakteri Neisseria gonorrhoeae penyebab gonore
  • Bakteri Trichomonas vaginalis penyebab trikomoniasis, disebabkan oleh parasit protozoa dan merupakan penyakit menular seksual. Gejalanya adalah vagina bau tidak sedap / busuk, vagina merah, gatal, sering kencing, dan disertai keputihan berwarna hijau / kuning.
  • Bakteri clamhidya penyebab klamidia
  • Dan lainnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti dari keputihan yang berbau busuk tersebut pemeriksaan secara medis sangat perlu dilakukan.

Namun demikian sudah jelas bahwa keputihan yang berbau busuk adalah keputihan yang tidak normal itu artinya keputihan tersebut bisa membahayakan dan bisa menjadi tanda dari suatu penyakit tetentu, entah itu vaginosis bakteralis, infeksi jamur, trichomonas, clamydia, gonore, atau yangg lainnya.

Untuk itu jika mengalami keputihan tidak normal seperti keputihan yang berbau busuk, segera lakukan pemeriksaan dan lakukan pengobatan, sebelum terlambat dan sebelum menjadi penyakit yang berbahaya .. !!

Cara Ampuh Mengobati Keputihan Bau Busuk Secara Alami

Untuk mencegah keputihan yangg berbau busuk itu menjadi semakin parah, lakukan beberapa tips berikut :

  • Hindari menggunakan sabun beraroma,
  • Cuci vagina dengan air hangat dengan sabun khusus vagina,
  • Pastikan menggunakan celana dalam yang sudah bersih benar dari bekas keputihan,
  • Hindari melakukan hubungan seksual selama keputihan,
  • Menghindari diri dari hubungan seksual beresiko atau dengan meminta pasangan menggunakan kondom,
  • Hindari penggunaan celana ketat,
  • Hindari penggunaan celana dalam yang lembab atau basah,
  • Kompres dingin guna mengurangi rasa gatal maupun bengkak.

Selain dengan melakukan beberapa tips diatas, seperti yang dikatakan diawal tadi mungkin saja membutuhkan obat keputihan bau busuk yang alami dan berkhasiat manjur. QnC Jelly Gamat obat keputihan herbal yang sangat berkhasiat ini bisa menjadi solusi terbaik pengobatannya.

4 Obat Keputihan Ampuh dan Alami
QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik Obat Keputihan Bau Busuk Ampuh dan Alami

QnC Jelly Gamat ini adalah obat tradisional yang sangat berkhasiat mengobati keputihan bau busuk, terbuat dari bahan herbal alami yaitu ektrak gamat emas. Gamat emas memiliki berbagai banyak kandungan yang sangat berkhasiat menghilangkan keputihan bau busuk dengan cepat sampai tuntas.

Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui gamat itu sejenis apa dan seperti apa. secara singkatnya gamat adalah salah satu hewan yang ada di laut dan bentuknya seperti timun laut sehingga sering disebut dengan timun laut atau sea cucumber.
4 Obat Keputihan Ampuh dan Alami
Gbr. Gamat Emas
Nama lain gamat yang lebih populer di Indonesia ialah teripang. Ada banyak jenis gamat atau teripang di lautan, dari sekian banyak jenis gamat, yang sangat bagus untuk pengobatan adalah gamat emas atau teripang emas.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
  • Nama Produk = QnC Jelly Gamat
  • Komposisi = Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
  • Harga = Rp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim – beli banyak harga per botol di kurangi )
  • Isi Bersih = 300 ml / botol - berbentuk cairan kental seperti jeli
  • Legalitas BPOM = No. Reg BPOM TR 173301471
  • Produksi = CV. Joga Natural Herbal
  • KODE PRODUK = " MNC " kode tersebut sangat wajib di cantumkan pada format pesanan agar tidak salah kirim jenis produk.
  • Aturan Minum = 2 sendok makan 2-3x sehari di minum setelah makan, bisa juga sebelum makan.

Bagiamana taggapan yang sudah mengkonsumsi obat keputihan QnC Jelly Gamat ??


Itulah beberapa tanggapan mereka yang sudah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nahh, bagi yang sedang mencari obat keputihan bau busuk yang benar-benar berkhasiat, herbal keputihan QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik pengobatannya yang harus segera digunakan.

Harga QnC Jelly Gamat

1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya
4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim*

Saya berminat ingin memesan obat keputihan bau busuk QnC Jelly Gamat, bagaimana cara memesannya ??

Cara memesannya mudah sekali, kirimkan saja format pesanan lewat SMS atau WA ( WhatsApp ), setelah mengirim format pesanan tersebut nanti akan ada balasan dari admin kami untuk memberitahukan Total Pembayaran, apabila deal dengan total pembayaran tersebut maka obat akan langsung dikirim pada hari itu juga.

Total Pembayaran adalah jumlah botol yang dibeli di tambah dengan ongkos kirim. Ongkir disesuaikan dengan alamat pengiriman, ongkir yang dihitung menggunakan jasa paket JNE.


Ini format pesanan yang harus diketik di SMS atau WA dan jangan lupa wajib mencantumkan kode produk " MNC " ( sekali lagi kode " MNC " wajib dicantumkan agar tidak salah kirim produk ).

Ketikan format pesanan seperti di bawah ini di SMS atau WA !!

MNC : Jumlah botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh bila memesan 2 botol :

MNC : 2 botol : Anisa : Jl. Nusantara No.79 rt/rw.o8/03 Kel. Sukamiskin, Kec. Cibiru Bandung: 08123164xxxx

Kirim format pesanan itu ke Nomor : 0823.2011.4649 baik SMS atau WA (WhatsApp)

Admin Kami Akan Merespon Pesanan Dengan Cepat


Apa keuntungan membeli di website ini ??

  1. Pembayarannya bisa belakangan, maksudnya jika memesan 1-2 botol maka obat kami kirim dulu dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran. Jadi transfer pembayarannya belakangan.
  2. Tetapi jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  3. Obat kami jamin pasti sampai, jika obat yang dipesan tidak sampai, kami beri GARANSI UANG KEMBALI.

Jika sedang online di HP dan ada aplikasi WhatsApp ( WA ) di HP nya, klik tombol di bawah untuk memesan cepat, setelah di klik nanti secara otomatis menuju aplikasi WhatsApp..!!
Jika HP nya tidak ada aplikasi WhatsApp, bisa memesan cepat dengan SMS, kliksaja  tombol di bawah..!!

 Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.063.9132

Bank Mandiri
No. Rek : 131-00-1034177-6

Bank BRI
No. Rek : 4371-01-000197-50-9

Semua Rekening Atas Nama : Sapnudin


Bagi yang berminat ingin memesan obat keputihan bau busuk yang diinformasikan ini bernama herbal QnC Jelly Gamat, segera lakukan pemesanan sekarang juga karena memesannya sangat mudah, pembayarannya bisa belakangan dan ada jaminan garansi uang kembali.
.
Cara Ampuh Mengobati Keputihan Bau Busuk Secara Alami