Cara Ampuh Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Hijau, Coklat Secara Alami


Cara Ampuh Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Hijau, Coklat Secara Alami


Apakah sedang mengalami masalah keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat dan juga disertai rasa gatal, bau dan nyeri di daerah kemaluan vagina ?? Jangan khawatir, simak baik-baik informasi berikut ini mengenai cara mengobati keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat dengan cepat secara alami, semoga bisa bermanfaat dan berguna.

Selain itu mungkin kebetulan sedang mencari obat keputihan berwarna kuning, hijau, atau coklat (keputihan tidak normal) yang berkhasiat manjur, ada rekomendasi obat herbal untuk menghilangkan keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat yang sudah teruji berkhasiat manjur, obat herbal tersebut bernama QnC Jelly Gamat.

Cara Ampuh Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Hijau, Coklat Secara Alami

Bagaiamana khasiat dari obat QnC Jelly Gamat rekomendasi terbaik herbal keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat (keputihan tidak normal), simak terus informasi ini sampai akhir.

Keputihan menurut dr. Yosephine U L Simanungkalit salah satu konsultan medical interactive advisor alodokter.com menjelaskan bahwa keputihan merupakan hal yang sangat sering dialami oleh wanita. Keputihan ada yang bersifat normal sebagai kompensasi tubuh untuk mengeluarkan sel-sel mati dan bakteri.
Cara Ampuh Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Hijau, Coklat Secara Alami
Keputihan normal biasanya berwarna putih sampai kekuning-kuningan namun tidak disertai rasa gatal dan nyeri. Namun pada keputihan tidak normal warna nya dapat menjadi sangat kuning, coklat bahkan bercampur darah dan biasanya disertai rasa gatal atau nyeri baik pada bagian perut bawah atau pada organ intim kelamin.

Penyebab keputihan tidak normal adalah sebagai berikut:
  • Akibat jamur / kandidosis vaginalis : keputihan berwarna putih susu dan sangat gatal.
  • Akibat ketidakseimbangan bakteri normal di vagina / vaginosis bakteri : keputihan berwarna putih dan bau amis
  • Akibat infeksi parasit / trikomoniasis : berwarna kuning kehijauan atau berbuih dan sangat gatal
  • Akibat infeksi menular seksual : seperti hepes dan gonorrhoe (GO) dan biasanya dapat disertai nyeri BAK ( buang air kecil ) dan perdarahan. Pada keadaan yang lebih buruk dapat menyebabkan nyeri panggul.

Jadi keputihan yang berwarna kuning, hijau, putih susu atau coklat adalah tanda dari keputihan tidak normal, penyebab nya ialah bakteri, virus, jamur atau lainnya dan itu bisa jadi adalah tanda dari suatu penyakit kelamin seperti gonor ( kencing nanah pada wanita ), klamidia dan sebagainya.
  • Keputihan warna hijau, adalah keputihan yang disebabkan oleh infeksi parasit / trikomoniasis, selain menyebabkan keuptiham warna hijau terkadang juga keputihan berwarna kuning kehijau-hijauan, juga disertai dengan berbuih dan timbul rasa gatal. Jadi jika mengalami keputihan berwarna hijau kemungkin penyebab nya adalah penyakit infeksi parasit ( trikomoniasis ), trikomoniasis, gangguan tersebut tidak terlalu berbahaya, namun jika dibiarkan dan semakin parah tentu bisa menyebabkan bahaya tersendiri.

  • Keputihan berwarna coklat, biasanya keputihan warna coklat dialami ketika pada masa-masa awal kehamilan, ketika sedang ovulasi atau juga disebabkan oleh pendarahan pada dinding rahim. Namun selain itu keputihan warna coklat juga bisa disebabkan oleh infeksi baik infeksi bakteri, kuman, parasit hingga virus.

  • Keputihan warna kuning, keputihan warna kuning juga bisa bisa disebabkan oleh berbagai penyebab namun keputihan warna kuning umunya disebabkan oleh infeksi baik infeksi bakteri, kuman, parasit ataupun virus. Seperti gonore akibat dari infeksi bakteri gonorea, trikomoniasis infeksi parasit, bakterial vaginosis akibat dari infeksi bakteri vaginosis, dan sebagainya.

Namun demikian jelas dikatakan keputihan normal tandanya adalah cairan keputihan berwarna bening, tidak berbau, tidak gatal dan tidak nyeri, jika kekuningan pun tidak disertai gatal. Jadi jika mengalami keputihan tandanya tidak seperti keputihan normal berarti sedang mengalami keputihan tidak normal tandanya seperti keputihan berwarna kuning bahkan sangat kuning, hijau, putih susu, coklat disertai dengan rasa gatal, bau, nyeri hingga bercampur percikan darah.

Catatan : untuk dapat memastikannya pemeriksaan secara medis perlu dilakukan..!!

Jika memang sedang mengalami keputihan tidak nomal seperti dijelaskan tadi, alangkah baiknya segera atasi dan obati karena bisa jadi itu tanda awal dari penyakit kelamin yang bisa membahayakan di kemudian hari..!!

Cara Ampuh Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Hijau, Coklat Secara Alami

Ada beberapa cara untuk mengobati keputihan berwarna kuning, hijau, putih atau coklat (keputihan tidak normal) salah satunya dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan alami, berikut beberapa bahan alami yang dapat mengobati keputihan berwarna kuning, hijau, putih ataupun coklat (keputihan tidak normal) secara alami, antara lain seperti :

Dengan mengunakan ramuan sambiloto untuk mengatasi keputihan tidak normal
Sambiloto memiliki nama latin andrographis paniculata ness mempunyai kandungan laktone, homoandrografolid, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan damar. Cara mengobati keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat dengan sambiloto, caranya ambil tiga batang tanaman sambiloto rebus bersama empat gelas air hingga menjadi dua gelas air kemudian saring dan diminum tiga kali sehari dosisnya ¾ gelas sekali minum.

Mengobati keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat dengan lidah buaya
Lidah buaya memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E merupakan antioksidan alami, selain itu juga memiliki kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri dan antivirus. Lidah buaya juga dapat mengobati keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat (keputihan tidak normal) karena kandungan antiseptiknya, yaitu dengan mengambil bagian dalam daging lidah buaya kemudian potong-potong dan blender, rebus bersama dua gelas air dengan lima lembar daun sambiloto, tunggu hingga hangat dan gunakan untuk membasuh vagina, baik dilakukan dua kali sehari untuk membantu mengobati keputihan berwarna kuning, hijau / coklat.

Daun sirih efektif sebagai obat keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat
Salah satu khasiat daun sirih untuk wanita adalah bisa membantu mengatasi gangguan akibat jamur yang menyebabkan keputihan pada area miss V. Daun sirih memiliki kandungan antibakteri, antiseptik dan zat eugenol serta mampu untuk menghilangkan keputihan tidak normal yang berwarna. Caranya rebus beberapa lembar daun sirih, diamkan beberapa jam hingga air rebusan tersebut dingin, gunakanlah air rebusan tersebut untuk mencuci area miss V.

Selain dengan mengunakan bahan-bahan alami diatas, seperti yang dikatakan diawal tadi mungkin saja kebetulan sedang mencari obat keputihan berwarna kuning, hijau, atau coklat (keputihan tidak normal) yang berkhasiat manjur. QnC Jelly Gamat obat keputihan herbal yang sangat berkhasiat ini bisa menjadi solusi terbaik pengobatannya.

Cara Ampuh Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Hijau, Coklat Secara Alami
QnC Jelly Gamat 
Rekomendasi Terbaik Obat Keputihan Berwarna Yang Ampuh dan Alami

QnC Jelly Gamat ini adalah obat tradisional yang sangat berkhasiat mengobati keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat (keputihan tidak normal). Terbuat dari bahan herbal alami yaitu ektrak gamat emas. Gamat emas memiliki berbagai banyak kandungan yang sangat berkhasiat menghilangkan keputihan bau busuk dengan cepat sampai tuntas.

Mungkin ada sebagian yang belum mengetahui gamat itu sejenis apa dan seperti apa. secara singkatnya gamat adalah salah satu hewan yang ada di laut dan bentuknya seperti timun laut sehingga sering disebut dengan timun laut atau sea cucumber.
Cara Ampuh Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Hijau, Coklat Secara Alami
Gbr. Gamat Emas
Nama lain gamat yang lebih populer di Indonesia ialah teripang. Ada banyak jenis gamat atau teripang di lautan, dari sekian banyak jenis gamat, yang sangat bagus untuk pengobatan adalah gamat emas atau teripang emas.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
  • Nama Produk = QnC Jelly Gamat
  • Komposisi = Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
  • Harga = Rp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim – beli banyak harga per botol di kurangi )
  • Isi Bersih = 300 ml / botol - berbentuk cairan kental seperti jeli
  • Legalitas BPOM = No. Reg BPOM TR 173301471
  • Produksi = CV. Joga Natural Herbal
  • KODE PRODUK = " MNC " kode tersebut sangat wajib di cantumkan pada format pesanan agar tidak salah kirim jenis produk.
  • Aturan Minum = 2 sendok makan 2-3x sehari di minum setelah makan, bisa juga sebelum makan.

Bagiamana taggapan yang sudah mengkonsumsi obat keputihan QnC Jelly Gamat ??

Itulah beberapa tanggapan mereka yang sudah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Nahh, bagi yang sedang mencari obat keputihan berwarna kuning, hijau atau coklat (keputihan tidak normal) yang benar-benar berkhasiat, herbal keputihan QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik pengobatannya yang harus segera digunakan.

Harga QnC Jelly Gamat

1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya
4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya

*Harga diatas belum termasuk ongkos kirim*

Saya berminat ingin memesan obat herbal keputihan QnC Jelly Gamat, bagaimana cara memesannya ??

Cara memesannya mudah sekali, kirimkan saja format pesanan lewat SMS atau WA ( WhatsApp ), setelah mengirim format pesanan tersebut nanti akan ada balasan dari admin kami untuk memberitahukan Total Pembayaran, apabila deal dengan total pembayaran tersebut maka obat akan langsung dikirim pada hari itu juga.

Total Pembayaran adalah jumlah botol yang dibeli di tambah dengan ongkos kirim. Ongkir disesuaikan dengan alamat pengiriman, ongkir yang dihitung menggunakan jasa paket JNE.

Ini format pesanan yang harus diketik di SMS atau WA dan jangan lupa wajib mencantumkan kode produk " MNC " ( sekali lagi kode " MNC " wajib dicantumkan agar tidak salah kirim produk ).

Ketikan format pesanan seperti di bawah ini di SMS atau WA !!

MNC : jumlah botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh bila memesan 2 botol :

MNC : 2 botol : Anisa : Jl. Nusantara No.79 rt/rw.o8/03 Kel. Sukamiskin, Kec. Cibiru Bandung : 08123164xxxx

Kirim format pesanan itu ke Nomor : 0823.2011.4649 baik SMS atau WA (WhatsApp)

Admin Kami Akan Merespon Pesanan Dengan Cepat


Apa keuntungan membeli di website ini ??

  1. Pembayarannya bisa belakangan, maksudnya jika memesan 1-2 botol maka obat kami kirim dulu dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melakukan transfer pembayaran. Jadi transfer pembayarannya belakangan.
  2. Tetapi jika memesan lebih dari 2 botol maka diwajibkan transfer pembayaran dulu, namun kami beri keringanan dengan membolehkan transfer setengahnya dulu dari total pembayaran dan nanti sesudah obat sudah diterima baru melunasi sisa pembayarannya.
  3. Obat kami jamin pasti sampai, jika obat yang dipesan tidak sampai, kami beri GARANSI UANG KEMBALI.

Jika sedang online di HP dan ada aplikasi WhatsApp ( WA ) di HP nya, klik tombol di bawah untuk memesan cepat, setelah di klik nanti secara otomatis menuju aplikasi WhatsApp..!!
Jika HP nya tidak ada aplikasi WhatsApp, bisa memesan cepat dengan SMS, kliksaja  tombol di bawah..!!

 Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.063.9132

Bank Mandiri
No. Rek : 131-00-1034177-6

Bank BRI
No. Rek : 4371-01-000197-50-9

Semua Rekening Atas Nama : Sapnudin


Bagi yang berminat ingin memesannya, segera lakukan pemesanan sekarang juga karena memesannya sangat mudah, pembayarannya bisa belakangan dan ada jaminan garansi uang kembali.





Cara Ampuh Mengobati Keputihan Berwarna Kuning, Hijau, Coklat Secara Alami